Pantang Menyerah dengan Cuaca
×

Adsense2

Adsense3

Pantang Menyerah dengan Cuaca

Senin, 21 Juni 2021 | Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T09:33:48Z


Tanah Laut, MJNews.ID - Setiap anggota yang terlibat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, sudah dibagi tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab setiap anggota Satuan Tugas (Satgas), harus bisa mempertanggung jawabkannya. Dusun Riam Pinang, Kel. Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Senin (21/06/2021).

Seperti tugas yang menjadi tanggung jawab Kopral Satu (Koptu) Latiful, dalam kegiatan TMMD Ke-111 tahun 2021 bertanggung jawab dalam pendistribusian logistik, apapun kondisi dan keadaannya, logistik harus bisa didistribusikan kepada seluruh anggota TMMD yang bekerja tepat waktu.

Banyak kendala dan rintangan, suka duka yang dialami, contoh kecil yang terjadi kemarin siang, disaat hujan deras dengan munggunakan jas hujan Koptu Latiful tetap mendistribusikan logistik, mendatangi tempat anggota yang sedang istirahat bekerja karena hujan dan memang sudah waktunya jam istirahat, sholat dan makan siang siang (Ishoma) seluruh anggota Satgas TMMD.

"Sebagai seorang prajurit, apapun tugas yang diberikan, saya harus bisa dilaksanakan, apalagi saya sebagai pendistribusian logistik, mau keadaan apapun tetap saya antar, karena rekan-rekan pasti lapar, kalau saya tidak antar," pungkasnya dengan semangat walaupun kedinginan, karena kehujanan.

(Pendim 1009/Plh)
loading...

Adsense Kiri Kanan

Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update