Meski Cuaca Panas, Pembangunan Fisik di Desa Sentangau Jaya Terus Dikebut


Meski Cuaca Panas, Pembangunan Fisik di Desa Sentangau Jaya Terus Dikebut

Advertisement

BENGKAYANG, MJNews.ID - Meski cuaca cukup panas, namun tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang untuk merampungkan tanggung jawabnya mengerjakan pembangunan fisik, Kamis (10/6/2021).


Sangat  terlihat jelas dimana kekompakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan warga Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Mereka juga pantang menyerah untuk melawan teriknya matahari saat kerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD. Diantaranya pembangunan Gereja.


Pembangun Gereja di Desa Sentangau Jaya terus dikebut. Menurut Kades Sujianto kelayakan  rumah ibadah di desa nya sangat dibutuhkan warganya untuk menjalankan ibadah setiap harinya, salah satunya Gereja. Untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat setempat desa sasaran TMMD ke-111 Singkawang tersebut, walaupun cuaca panas terik sepanjang hari itu, namun tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat mereka dalam bekerja.


”Dengan kurangnya Gereja yang besar dan layak, selama ini  warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah kurang nyaman,” ungkap Sujianto.


Hadirnya program TMMD ke-111 Singkawang di desanya tentu sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan masyarakat setempat.


Anggota Satgas TMMD ke-111 Singkawang, Serda Sapriadi mengatakan, walaupun berada di bawah terik matahari dan di tengah pandemi virus Covid-19, namun sejumlah anggota Satgas TMMD dengan masyarakat terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan Gereja.


“Panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Singkawang dan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan Gereja,” jelasnya.


(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved