Kodim 1202/Singkawang Siapkan Peralatan Pekerjaan TMMD ke-111


Kodim 1202/Singkawang Siapkan Peralatan Pekerjaan TMMD ke-111

Advertisement

BENGKAYANG, MJNews.ID- Sebelum melakukan kegiatan pembangunan fisik program TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, para personel TMMD mempersiapkan seluruh peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang. Minggu (13/06/2021).


Peralatan untuk kegiatan pengerjaan fisik seperti jalan, jembatan, maupun perehaban Puskesmas desa setempat langsung dibawa oleh satgas TMMD maupun Masyarakat setempat yang turun ambil bagian.


Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han, menjelaskan bahwa peralatan ini sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari untuk dibawa ke lokasi TMMD guna membantu pekerjaan pembangunan fisik yang sudah direncanakan.


"Kami juga membawa peralatan pertukangan seperti cangkul, sekop, palu, gerobak dan lain-lainnya Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kami siap tanpa terkendala peralatan," pungkas Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han.


Harapannya dengan peralatan yang dibawa ini akan mampu melaksanakan kegiatan program TMMD khususnya pembangunan fisik sesuai waktu yang ditentukan sehingga pelaksanaannya bisa sukses tanpa adanya kendala apapun.


(Pendim1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved