Kehadiran Mesin Molen Permudah Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Dalam Pengadukan Semen


Kehadiran Mesin Molen Permudah Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Dalam Pengadukan Semen

Advertisement

 

.



BENGKAYANG, MJNews.ID - Satgas TMMD Ke-111 yang dikerjakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, merupakan harapan baru bagi warga tersebut, karena bertujuan untuk memeratakan pembangunan jalan yang selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan, Sabtu (19/06/2021).


Sudah jelas terdengar dari suara Mesin molen yang digunakan untuk membuat adonan semen berputar mengikuti irama pasir dan semen. Tak henti-hentinya, para TNI dan warga yang sedang membuat adonan jenangan memasukkan bahan-bahan material berupa pasir, koral dan semen ke dalam mesin. Mereka nampak saling bekerjasama bahu membahu demi terselesainya pekerjaan pengecoran jalan tersebut sehingga dapat selesai tepat waktu seperti yang diharapkan.


“Kita memang sudah merencanakan saat ini mulai dikerjakan karena mengingat waktu terus berjalan. Tentu saja harapan kita nanti sebelum acara penutupan TMMD semua pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Serda Harianto Personil satgas TMMD.


Dengan dilakukannya secara bergotong royong, Serda Harianto merasa yakin bahwa pengerjaan jalan yang akan dilaksanakan nanti dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan berkualitas tinggi.(Pendim1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved