Keakraban Saat Tim Kesehatan TMMD Ke-111 Tiba di Rumah Warga Yang Akan Ditinggali

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Keakraban Saat Tim Kesehatan TMMD Ke-111 Tiba di Rumah Warga Yang Akan Ditinggali

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T12:44:44Z


.


Kubu Raya, MJNews.ID - Keakraban dan rasa kekeluargaan saat tim kesehatan TMMD tiba di salah satu rumah warga (Nasirin) yang akan ditempati selama satu bulan kedepan selama pelaksanaan TMMD berlangsung. Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban menyambut baik kehadiran anggota kesehatan satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak, berbincang dan bersenda gurau di rumah yang bertempat di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kuburaya, Rabu (16/06/2021).

Bintara kesehatan (Bakes) TMMD Kodim 1207/Pontianak Sertu Bardianta menuturkan selain bertugas memberikan pelayanan kesehatan terhadap satgas TMMD juga sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

Lanjut, “Ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD akan membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Desa Kuala Mandor B ini” tuturnya.

Salah satu warga yang ditinggali rumahnya (bapak Nasirin) menuturkan, “Saya sangat senang dengan kehadiran satgas TMMD di desa kami, apalagi mereka sampai mau menginap di rumah kami sebagai rakyat kecil ini. Kami merasa bangga dan senang sehingga kegiatan seperti ini bisa dirasakan oleh kami” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update