Dansatgas TMMD ke 111 Tinjau Pelaksanaan TMMD di desa Sentangau Jaya
×

Adsense2

Adsense3

Dansatgas TMMD ke 111 Tinjau Pelaksanaan TMMD di desa Sentangau Jaya

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T15:02:03Z



 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD di desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

 

Kunjungan Dansatgas TMMD Dilokasi didampingi forkopimcam Seluas, yaitu Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani, Camat Seluas Yustinus, K.S.A.P  dan Kapolsek Seluas IPDA Wandi, Kamis (17/06/2021).

 

Dalam sambutannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Condro Edi Wibowo menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas sambutan dan bantuan selama kegiatan TMMD yang berlangsung di wilayah Seluas, dimana dalam giat TMMD diharapkan jalan tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi warga.

 

 "Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD, kedepan semoga jalan yang kita bangun bersama dapat membawa manfaat untuk warga desa Sentangau Jaya dan sekitarnya," ucap Dansatgas.

 

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan TMMD kali ini dilakukan disaat masa pandemi Covid-19 untuk itu pihaknya berpesan kepada warga agar selama kegiatan melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Kita imbau kepada semua agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga kegiatan bisa terus berjalan namun aman dari Covid-19," tambah Dansatgas.

 

Sementara itu, Kapolsek Seluas IPDA Wandi mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Camat dan elemen masyarakat terutama di desa Sentangau Jaya akan mendukung penuh pelaksanaan TMMD tersebut.

 

"Tentunya kita akan dukung penuh kegiatan TMMD, dan wargapun sangat antusias dan senang, dimana jika jalan ini jadi nantinya sangat bermanfaat untuk warga,"  kata Kapolsek Seluas. (Pendim 1202/Skw
loading...

Adsense Kiri Kanan

Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update