Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Penggerjaan Pagar Gereja


Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Penggerjaan Pagar Gereja

Advertisement

 

.


BENGKAYANG, MJNews.ID - Dalam jalan nya pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw yang berlokasi di Desa Setangau Jaya Kec. Seluas Kab. Bengkayang,  Dansatgas TMMD bersama Kapolsek dan Forkopimcam  melakukan pengecekan dan peninjauan langsung perkembangan pembangunan pagar gereja yang telah di rencanakan dalam kegiatan TMMD.

 

Dalam peninjauannya, Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw Letkol INF Condro Edi Wibowo optimis bahwa kegiatan TMMD ini akan selesai tepat waktu sehingga tidak ada menambahan waktu dan anggaran dalam penyelesaiannya" pungkasnya, Kamis (17/06/2021).

 

Selain itu Dansatgas juga menambahkan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan Kodim 1202/Skw Malinau bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan instansi terkait guna membantu percepatan pertumbuhan wilayah Kabupaten Bengkayang khusus nya desa sentangau jaya, serta untuk semakin mempererat hubungan dengan seluruh instansi yang terlibat.

 

Kepala desa sentangau jaya menyampaikan terima kasih kepada TNI. “Sehingga warga kami Desa Sentangau Jaya bisa menjadi lebih merasa aman dan memperindah sarana ibadah kami yang selama ini belum memiliki pagar,” pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved