Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw memberikan tali asih sembako kepada warga desa setangau jaya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw memberikan tali asih sembako kepada warga desa setangau jaya

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T15:39:23Z

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Kamis (24/06/2021)  Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw letkol INF Condro Edi Wibowo, melaksanakan penyerahan langsung pemberian tali asih berupa sembako kepada warga masyarakat yang selalu berperan aktif dalam membantu pelaksanaan TMMD di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang. 


Dansatgas TMMD letkol INF Condro Edi Wibowo mengatakan, Dengan adanya di bantu  warga anggota satgas bisa mensukseskan dan  bisa Terksanakan program TMMD dengan baik, Pemberian sembako ini kepada warga sebagai tali asih dan kepedulian kami kepada warga desa sentangau jaya, pungkasnya.


"Ucapkan terima kasih dan pemberian tali asih ini memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh warga yang telah bekerja untuk mendukung kami dalam pelaksanaan program TMMD sampai sekarang ini", ungkapnya. 


 pemberian tali asih ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dan menjalin silaturahmi dengan warga khususnya warga desa setangau jaya yang benar-benar berperan aktif membantu Satgas TMMD sampai dengan hari ini.


Salah satu warga desa setangau jaya bapak  kristoper, mengucapkan "terima kasih dan mengaku senang atas perhatian dari satgas TMMD ke 111  kepada mereka warga Desa , apalagi pembangunan sebagaian jalan baru TMMD dan jembatan sudah bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari" tandasnya.

(Pendim 1202/skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update