DanSatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Pengerjaan Pagar Rumah Ibadah


DanSatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Pengerjaan Pagar Rumah Ibadah

Advertisement


.


BENGKAYANG, MJNews.ID -  Dansatgas TMMD  Ke -111 Kodim 1202/Skw bersama warga Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, tinjau pengerjaan pagar gereja.


Kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1202/Skw, melaksanakan pembuatan pagar Gereja ST Kristoforus, di mana dalam pentahapan pengerjaan terus dilakukan oleh satgas dan warga dengan kompak dan solid.


Dansatgas TMMD Ke-111Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Mengatakan, setiap pentahapan pengerjaan pagar tersebut harus lakukan bersama warga memupuk kekompakan serta bergotong royong serta sesekali terucap candaan candaan sebagai penyemangat dalam bekerja.


“Dengan semangat dalam bekerja dan selalu bergotong royong serta kekompakan dengan warga lah pagar ini bisa berdiri di gereja ST Kristoforus” ucap Dansatgas.


Pasiter Kodim 1202/KSkw, Kapten Inf Sarmin mengatakan kekompakan dan gotong-royong selalu diutamakan dalam setiap pengerjaan di sasaran fisik pada TMMD sehingga dengan demikian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.“Semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” tuturnya.

 (Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved