Dansatgas TMMD ke-111 Berinteraksi Dengan Masyarakat Bahas Tentang PPKM Mikro
×

Adsense2

Adsense3

Dansatgas TMMD ke-111 Berinteraksi Dengan Masyarakat Bahas Tentang PPKM Mikro

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T14:53:09Z


 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. menyampaikan imbauannya kepada warga Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Dalam imbauannya, Dansatgas mengajak warga untuk tidak kendor memakai masker.

 

“Mari bersama menjadi diri agar terhindar dari penularan Covid-19, salah satu upaya mencegahnya adalah dengan tidak kendor memakai masker,” kata Dansatgas, Kamis (17/06/2021).

 

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Mengajak seluruh warga untuk peduli pada diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

“Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting,” ujarnya.

 

Dikatakannya, imbauan ini merupakan kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan dalam menekan angka penularan virus Covid-19 diwilayahnya.

 

“Pengawasan dan monitoring wilayah terus digencarkan sebagai langkah dalam memaksimalkan peran Posko Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun RT,” imbuhnya.

 

Sementara itu, salah seorang warga Sentangau Jaya, Damianus mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat serta peran aktif semua pihak dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Terimakasih banyak kepada Pak TNI yang mengingatkan kesadaran kami agar memakai masker ketika keluar rumah dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan

Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update