Dansatgas Pantau Jembatan Giat TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang
×

Adsense2

Adsense3

Dansatgas Pantau Jembatan Giat TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T14:34:15Z

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Pembagunan jembatan penghubung dusun Trimulya dan dusun sangge, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, mulai terlihat hasilnya, dimana jembatan tersebut dengan panjang 3 meter dan lebar 4 meter. Pembangunam jembatan ini diharapkan selesai sesuai target yang sudah direncanakan.

 

Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han menyampaiakan, untuk pembangunan jembatan ini memang membutuhkan waktu yang lumayan lama, karena pembangun jembatan ini harus sesuai dengan prosudur yang sudah ada, Kamis (17/06/2021).

 

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan jembatan ini berkurang sehingga berakibat fatal di kemudian hari,” katanya.

 

Diharapkan pembangunan jembatan tersebut dapat selesai tepat pada waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa setempat.

 

“Tentunya tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomudir, karena kita bisa bantu dan kita lakukan sesuai kemampuan dan anggaran yang ada, saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang di miliki para anggota TNI dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa atasi. Hal itu membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan program TMMD ini,” pungkasnya.


(Pendim1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update