Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Koordinasi Bersama Perangkat Desa


Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Koordinasi Bersama Perangkat Desa

Advertisement

Kubu Raya, MJNews.ID - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang berkoordinasi tentang kegiatan doa bersama dan peletakan batu pertama bersama perangkat desa,kadus, serta ketua RT di lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya, Minggu (13/06/2021).

Salah satu kegiatan yang tidak kalah pentingnya didalam kegiatan adalah doa bersama.Untuk kesiapan tersebut Danramil bersama anggota berkoordinasi dengan perangkat desa di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya.

Dalam kegiatan tersebut,Danramil langsung melakukan koordinasi dengan kepala dusun dan ketua RT berkaitan kegiatan akan dilaksanakan doa bersama masyarakat yang ada di lokasi TMMD di Dusun Maju Jaya. Koordinasi penting sekali dan harapan kedepan kegiatan TMMD bisa berjalan dengan lancar.

Kepala Dusun Maju Jaya, ketua RT,dan tokoh masyarakat menyambut baik atas koordinasinya bersama Danramil, sehingga mendapat kesepakatan yang dihasilkan bersama.

Koordinasi yang baik akan mendapat kesepakatan yang baik juga dalam suatu kegiatan. Dalam kesempatan yang ada, Danramil mengucapkan terima kasih kepada kepala dusun, ketua RT, dan tokoh masyarakat atas kerja samanya. Harapannya semoga dengan koordinasi ini semua akan berjalan dengan lancar dan sukses.

(Pendim 1207/Pontianak)
Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved