Arco Masih Setia Temani Satgas TMMD 111 Bengkayang


Arco Masih Setia Temani Satgas TMMD 111 Bengkayang

Advertisement

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID -  Di pagi hari yang cerah personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, hilir mudik mendorong arco dalam pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (19/06/2021).


Arco adalah alat yang di gunakan untuk membawa material hilir mudik silih berganti mewarnai lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, agar dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton sesuai target yang telah ditentukan.


Praka Firmansyah, salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw mengatakan, walaupun menggunakan alat manual konvensional yang berjalan pelan, namun kereta dorong tersebut tanpa ada hentinya.


" Mengingatkan tenaga yang mendorong adalah tenaga anggota satgas TMMD, bukan tenaga mesin," ungkapnya.


Lebih lanjut, Praka Firmansyah menambahkan, untuk kelancaran dalam proses pembangunan jalan rabat beton, Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, mendorong kereta dorong yang berisi material semen, pasir dan batu koral.


" Kita juga manfaatkan kereta dorong ini untuk mengangkut material cor dari mesin molen ke tempat pengecoran," pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved