Anggota Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Jam Istirahat Kerja dengan Silaturahmi ke Rumah Warga

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Jam Istirahat Kerja dengan Silaturahmi ke Rumah Warga

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T09:33:48Z

Tanah Laut, MJNews.ID – Di sela-sela kesibukannya di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1009/Pelaihari, terlihat anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyambangi rumah salah satu warga Desa Riam Pinang, Kel. Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Rabu (16/07/2021).


Serma Sutopo anggota Kodim 1009/Pelaihari, yang terlibat dalam bagian Satgas TMMD, disela waktu istirahat bekerja menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu rumah warga Bpk Sutoyo (57), yang kebetulan berada dekat dengan tempatnya bekerja.


"Kalau lagi istirahat kami sempatkan untuk silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga kami lebih dekat dan lebih saling mengenal, tidak ada jarak antara TNI dengan rakyat, karena TNI juga bagian dari rakyat," ungkap Serma Sutopo.


Sambutan hangat juga dilakukan Bpk Sutoyo dengan menyuguhkan segelas kopi, sambil berbincang dengan anggota.


"Kami selaku masyarakat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pembangunan, pembuatan jalan, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan khususnya anggota Satgas TMMD ini," ucap Bpk Sutoyo.


(Pendim 1009/Plh) 

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update