Anggota Satgas TMMD ke-111 1202/SKW Mengajari Anak-anak


Anggota Satgas TMMD ke-111 1202/SKW Mengajari Anak-anak

Advertisement

Bengkayang, MJNews.ID - Selasa (10/06/2021) sibuk dengan pekerjaan anggota Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1202/SKW, hal itu tidak menjadi penghalang bagi anggota satgas TMMD untuk melakukan kegiatan sosial termasuk mengajar membaca menulis kepada anak-anak yang berada di Dusun Trimulya, Desa Satanggau, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.


Dengan ketulusan hati yang paling dalam mengabdi kepada masyarakat kebersamaan antara anggota satgas dan anak anak menciptakan suasana santai saat mereka sedang belajar juga terlihat keseriusan adik-adik dalam belajar.


Doni yang duduk di bangku kelas 2 SD mengatakan, merasa senang karena dapat diajari membaca dan menulis oleh bapak tentara.


"Saya merasa senang dapat menggajari anak-anak tersebut yang nantinya akan menjadi generasi penerus yang sangat membanggakan" ujar anggota satgas TMMD.

 

"Adapun pengakuan orang tuanya,  kalau ada bapak TNI diajari anak saya semakin semangat maunya belajar terus padahal saya tidak enak kalau mengganggu waktu istirahat bapak-bapak TNI," ungkap ibu Susan.


(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved