Antisipasi Virus Covid-19, Ditlantas Polda Sumbar Bagikan Sarung Tangan Gratis
×

Adsense2

Adsense3

Antisipasi Virus Covid-19, Ditlantas Polda Sumbar Bagikan Sarung Tangan Gratis

Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB Last Updated 2021-05-01T14:55:16Z
Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Yofie Girianto Putro mengedukasi masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di beberapa lokasi di Kota Padang. (guspa)

mjnews.id - Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Barat (Sumbar) mengedukasi masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di sejumlah lokasi Kota Padang dengan membagikan sarung tangan gratis.

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sumbar, Kombes Pol. Ferly, didampingi Direktur Lalulintas, Kombes Yofie Girianto Putro, Selasa (7/4/2020) menuturkan sebelum kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel di Mako Ditlantas, Jalan Nipah, Padang.

Diceritakan, edukasi yang diberikan adalah imbauan mengunakan masker ketika bepergian ke luar rumah agar dirinya terlindungi dari penyebaran virus Covid-19. Kegiatan itu digelar di Pasar Raya, Padang.

"Ini merupakan bentuk imbauan kita kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Ferly.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tidak berkumpul di satu tempat atau melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak.

"Kami sudah sosialisasikan, ini untuk kebaikan kita bersama," kata perwira menengah itu.

Setelah memberikan himbauan dilanjutkan dengan pembagian sarung tangah gratis, anggota Lantas juga meminta pendapat dan saran masyarakat yang beraktivitas di Pasar Raya Padang, terkait merebaknyanya virus Covid-19.

"Kita berharap masyarakat dapat mengerti dan menjalankan instruksi pemerintah dan Maklumat Kapolri dengan patuh dan disiplin. Semoga virus ini dapat segera berlalu," katanya. (*/eds)
loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update